Site is Under Maintenance
Please come back again in...
00 Days
00 Hours
00 Minutes
00 Seconds
Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Anime Terbaik yang Harus Anda Tonton di Januari 2023

Bagi kamu yang saat ini tengah memburu rekomendasi anime pada tahun 2023, kami akan suguhkan daftarnya!
Anime terbaik yang harus anda tonton di Januari 2023

Walaupun tahun baru diganti tetapi para studio anime sudah merilis beberapa anime yang menurut kami rekomendasi banget untuk ditonton.

Deriot.tech meringkas beberapa anime yang menurut para anime lovers bagus banget untuk ditonton.

Jangan sampai ketinggalan update nya, berikut ini beberapa anime yang wajib kalian tonton ditahun 2023 ini:

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai. Seri ini mulai dimuat berseri pada bulan Mei 2018 di situs web penerbitan novel karya penggunanya Shōsetsuka ni Narō.

Anime ini menceritakan Minoru Kagenou telah terpaku untuk menjadi sekuat mungkin, yang membuatnya melakukan semua jenis pelatihan yang keras.

Minoru melakukan semua yang dia bisa untuk berbaur dengan orang banyak. Jadi, sambil berpura-pura menjadi siswa biasa di siang hari, dia mempersenjatai diri dengan linggis dan dengan kejam menghancurkan geng motor lokal di malam hari.

Namun ketika Minoru mengalami kecelakaan truk, ambisinya tampaknya tiba-tiba berakhir, di saat-saat terakhirnya, dia menyesali ketidakberdayaannya tidak peduli seberapa banyak dia berlatih, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mengatasi keterbatasan manusianya.

Tapi bukannya mati, Minoru bangkit kembali sebagai Cid, anak kedua dari keluarga bangsawan Kagenou, di dunia lain — dunia di mana sihir adalah hal biasa.

Dengan kekuatan yang sangat dia inginkan akhirnya berada dalam genggamannya, dia menggunakan julukan "Bayangan" dan mendirikan Shadow Garden: sebuah kelompok yang tujuan utamanya adalah untuk memerangi Cult of Diablos yang penuh teka-teki, sebuah organisasi yang lahir dari imajinasi Cid.

Namun, ketika Shadow Garden tumbuh baik dalam keanggotaan maupun pengaruh, semakin jelas bahwa Cult of Diablos tidak fiktif seperti yang dimaksudkan Cid.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kiichi Kosuzu dan diilustrasikan oleh Shiso dan Kihiro Yuzuki. Ini memulai serialisasi online pada Desember 2018 di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō.

Anime ini menceritakan setelah pengkhianatan rekan-rekannya, Haruyoshi, peramal terkuat, berada di ambang kematian. Berharap untuk bahagia di kehidupan selanjutnya, dia mencoba teknik reinkarnasi rahasia dan dikirim ke dunia yang berbeda!

Terlahir dari keluarga penyihir, sihir yang tidak dia warisi memucat dibandingkan dengan kemampuannya sebelumnya sebagai onmyouji. "Siapa yang butuh sihir? Aku akan bertahan hidup di dunia ini dengan teknik lamaku!"

Tondemo Skill de Isekai Hourou

Tondemo Skill de Isekai Hourou

Tondemo Skill de Isekai Hourou adalah sebuah seri novel ringan Jepang yang distudio oleh MAPPA, anime ini bertemakan isekai.

Anime ini menceritakan Mukouda Tsuyoshi yang berusia 27 tahun dan 3 rekan pahlawan lainnya dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius.

Namun, segera menjadi jelas bahwa Tsuyoshi telah terseret ke dalam ritual pemanggilan secara tidak sengaja. Satu-satunya keahliannya ternyata adalah "Menu Makanan", yang memungkinkan dia membuka antarmuka tempat dia dapat membeli dan mendapatkan item supermarket yang berhubungan dengan makanan dari Jepang modern.

Diusir begitu saja dari istana, Tsuyoshi berangkat sendiri ke dunia barunya. Namun, kemampuannya untuk membuat hidangan lezat yang tidak diketahui dunia ini segera membuahkan hasil, bahkan menarik serigala legendaris Fenrir.

Fenrir begitu terpikat oleh makanannya sehingga makhluk itu segera membuat kontrak dengan Tsuyoshi, menjadi familiarnya. Diikuti oleh makhluk mitos yang aneh ini, Tsuyoshi mengambil pekerjaan sebagai pedagang dan petualang, bepergian dan memasak makanan lezat yang tidak pernah gagal memukau penduduk dunia ini.

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu

Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu di adaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nana Mikoshiba dan diilustrasikan oleh Riko Korie. yang telah diterbitkan secara online melalui situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō sejak Oktober 2019.

Anime ini menceritakan penyihir Iceblade, yang memimpin negara menuju kemenangan tiga tahun lalu, tetapi hanya sedikit yang tahu nama aslinya: Ray White. Setelah melewati perang berdarah, Ray mendaftar di Akademi Arnold, siap untuk mengalami kehidupan normal — kemewahan yang tidak pernah dia miliki.

Untuk mencapai tujuan ini, dia merahasiakan identitasnya sebagai Iceblade Magician, bekas luka masa lalu masih menghantuinya hingga hari ini.

Meskipun dikucilkan karena menjadi orang biasa, Ray berteman dengan Amelia Rose yang sombong namun baik hati, Evy Armstrong yang berotot, dan Elisa yang pemalu dan kutu buku.

Namun, konspirasi mengintai di dinding akademi, dan Ray ditugaskan memburu mata-mata yang motifnya masih belum jelas. Untuk melindungi teman-teman barunya dan orang-orang yang ia sayangi, Ray akan melakukan apa saja, bahkan jika itu berarti menghadapi masa lalunya.

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko 2nd Season

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko 2nd Season adalah season ke 2 dari anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra, anime ini di studio oleh Film Maho.

Silahkan baca sinopisnya di Myanimelist.net

Source:
wikepedia.org
myanimelist.net

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.